Usaha Kecil Dan Menengah Untung Jutaan

Peluang Usaha Kecil Menengah - Usaha dengan modal kecil sangatlah sulit didapati atau dijumpai untuk sekarang, tapi kata berupaya dapat menjadi solusi untuk menemukan peluang usaha dengan modal kecil. Di Indonesia banyak sekali contoh usaha kecil menengah yang banyak dijumpai, dan didalam artikel ini akan saya berikan sebagian kecil contoh atau ide untuk usaha menengah. 

1. Usaha Kuliner Angkringan

Peluang Usaha Kecil Menengah

Angkringan adalah suatu tempat yang menyediakan makanan atau minuman di pinggir jalan pada biasanya. Rata - rata pengunjung atau pelanggannya adalah kaula muda, dan menjadi tempat nongkrong yang cocok bagi mereka. Pada dasarnya, modal pun juga tidak terlalu banyak atau dikatakan usaha modal kecil. Usaha ini hanya perlu tempat yang strategis, fasilitas (wifi, tv, dll) dan kualitas rasa dari makanan atau minuman. 

Baca Juga : Ide Peluang Bisnis Makanan Yang Menggiurkan

2. Usaha Potong Rambut

Peluang Usaha Kecil Menengah


Usaha yang satu ini terbilang cukup mudah, namun harus memiliki keahlian dibidang potong rambut. Tingkat kerapian juga harus diutamakan, tempat yang strategis, kenyamanan fasilitas, itu juga menjadi poin penting untuk usaha ini. Modal yang dibutuhkan juga relatif kecil, dan sangat terjangkau.

3. Usaha Jual Beli Barang Bekas

Peluang Usaha Kecil Menengah

Jual beli barang bekas merupakan usaha yang cukup menjanjikan keuntungannya bila Anda memmiliki kiat untuk usaha ini. Modal yang dikeluarkan juga sedikit atau bisa dengan modal yang kecil. Anda cukup mencari barang bekas yang akan kita operasikan atau kita pasarkan. Memperluas jaringan antar sesama penjual dan pembeli barang bekas juga merupakan hal yang pokok. Menentukan harga yang pas juga harus tepat dan sesuai pasaran. 

4. Usaha Kerajinan


Peluang Usaha Kecil Menengah

Kerajinan juga mencakup banyak hal. Banyak sekali ragam jenis kerajinan, mulai dari kerajinan mainan anak / dewasa, perlengkapan rumah tangga, aksesoris pria / wanita, kerajinan ukir, dan lain - lain. Anda cukup bermodalkan keahlian yang bisa Anda dapatkan dari informasi yang ada atau bisa juga Anda mengikuti kursus. Modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar, tergantung pada kerajinan apa yang akan Anda buat, serta bahan yang akan digunakan. 

Baca Juga : Kreasikan Koran Bekas jadi Tas Tahan Air

Demikianlah beberapa usaha kecil yang bisa di jadikan sampinggan ataupun menjadi usaha pokok kalian, yang terpenting dalam usaha adalah niat dan kerja keras serta pantang menyerah agar bisa sukses. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Usaha Kecil Dan Menengah Untung Jutaan"

  1. Menggiurkan!harus cari yang sesuai skil nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah gan, saya saja sedang memulai usaha dari kecil kecilan.

      Delete

Budidayakan komentar yang baik dan dapat memberikan tujuan yang jelas.